Miya Mobile Legends adalah hero marksman populer yang terkenal dengan kemampuan memanahnya. Meskipun pernah menjadi hero yang tidak populer, namun Miya kembali naik daun setelah mendapat revamp. 

Ia juga menjadi salah satu hero Mobile Legends terlama dan memiliki skin legendary. Dalam kisahnya, Miya adalah saudara dari Elf King, Estes, yang membantu bangsa Elf melawan Abyssal Demon dan para Orc. 

Ia menggunakan kekuatan Priestess of the Moon untuk memenangkan perang dan berharap Moon Goddess bisa terbangun dari tidurnya.

Nah, ingin tahu kisah lengkapnya? Berikut KMT Game sudah rangkum informasi mengenai kisah Miya dalam game Mobile Legends. Daripada berlama-lama, langsung saja simak informasinya berikut ini.

Kisah Miya Mobile Legends

Miya adalah seorang elf yang berasal dari Kuil Bulan. Dia dididik di dalam kuil dengan ilmu pengetahuan yang terkandung di dalamnya, dan terus berlatih untuk menjadi yang terbaik dan layak bagi Dewa Bulan.

Impian Miya adalah menjadi seorang pemanah yang sangat hebat di Kuil Bulan. Namun suatu hari, terjadi peperangan besar antara orc dan manusia yang menyebar luas hingga mendekati desa elf.

Para elf tidak bisa diam melihat hal itu terjadi. Mereka mengumpulkan pasukan untuk ikut berperang, dan Miya dipilih sebagai pemimpin pasukan untuk mengusir para penyerang tersebut.

Peperangan itu sangat sengit, para elf memberikan yang terbaik untuk mengusir para orc dan manusia. Namun, mereka harus mundur ke Kuil Bulan karena jumlah pasukan lawan yang tak terhitung.

Miya kemudian terpojok oleh lawannya dan para elf yang tersisa meminta pertolongan dari Dewa Bulan. Akibatnya, para orc dan manusia menghancurkan Kuil Bulan. Namun, suatu keajaiban terjadi.

Dewa Bulan menjawab doa para elf dan memberikan kekuatan besar pada busur milik Miya. Miya merasa sangat percaya diri dan membidik pasukan musuh yang berperang.

Dia melepaskan satu panah yang terbang sangat cepat dan terisi kekuatan dari para bintang. Panah itu berubah menjadi sosok Elang yang terbang dengan cepat dan menghancurkan pasukan lawan.

Miya kemudian menyelamatkan bangsa elf yang terjebak di dalam Kuil Bulan. Dia terus melepaskan anak panah pada lawan yang sedang berperang, dan serangan panahnya terus menyerang dari udara dengan cepat.

Seperti hujan panah, para orc dan manusia dipaksa untuk mundur dan Miya berhasil menyelamatkan desanya. Sejak saat itu, Miya diangkat sebagai elang pelindung dari desa elf dan menjadi jelmaan dari Dewa Bulan.